Terkait Klaim Proyek di Kecamatan Malangbong, Ketua DPW MOI Jabar : hanya ngaku-ngaku


Intisari.com-Garut-
CV Mulyakon sebagai perusahaan jasa kontruksi di Jawa Barat khusunya di Kabupaten Garut, dalam waktu dekat akan menggarap proyek pembangunan jalan di Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut.

Pihak CV Mulyakon, DR mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan survei lokasi bersama pengawas jajaran Dinas Perkim Kabupaten Garut.

"Begitu dapat data dari dinas, kita langsung terjung ke lapangan dengan pengawas untuk survey lokasi yang akan kita kerjakan nanti," ujar DR, Kamis (2/4/24).

DR menyebutkan lokasi dua paket proyek yang akan digarapnya berada di Kecamatan Malangbong, yaitu pembangunan Jalan Lingkungan Kp. Sawah Bera Rt.002 /Rw. 004 Desa Sukaratu Kecamatan Malangbong, dan Pembangunan Jalan Lingkungan Kp. Cihanjaro, RT 001 RW 003, Dusun 02, Desa Bunisari, Kecamatan Malangbong.

Ketika disinggung adanya isu pihak lain yang mengklaim proyek tersebut, DR menjawab dengan santai.

"Itu ngaku-ngaku aja karena kita sudah melaksanakan tahapan survey bersama pihak dinas, jadi tidak ada keraguan karena kita berjalan sesuai tahapan dan data dari dinas," sambungnya.

Terpisah Ketua DPW PW-MOI Jawa Barat, R. Satria Santika yang akrab disapa Bro Tommy mendukung penuh proyek yang akan digarap oleh CV Mulyakon. Menurut Tommy, CV Mulyakon sebagai perusahaan dapat dipercaya dalam mengerjakan proyek pemerintah.

"Yang saya tahu kredibiltas CV Mulyakon tidak diragukan lagi, maka agar proyek pemerintah ini terealisasi dengan baik saya support CV Mulyakon. Dan kalau masih ada yang mengaku-ngaku kita akan pantau mulai dari dinas." Ungkap Tommy.

Tommy juga mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa pejabat di Dinas Perkim Garut terkait adanya isu pihak lain yang mengaku sebagai pemenang proyek tersebut.

"Kita udah tanya beberapa pejabat dinas, tidak perlulah disebutkan namanya, yang jelas mereka membenarkan bahwa yang akan mengerjakan CV Mulyakon, yaitu saudara DR." Tandasnya.

(Red)